26 JUL 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 104 DILIHAT

3 Cara Bunuh Kuman dengan Cepat

Menghentikan penyebaran kuman memang sangat penting. Nah, dari banyak cara membunuh kuman, 3 cara ini efektif banget membunuh kuman hanya dengan hitungan detik, lho!

 

1. Air dan sabun tangan, 20 detik

Mencuci tangan adalah salah satu cara terbaik untuk mencegah kuman. Namun, cucilah tangan dengan benar dan pilih sabun yang efektif membersihkan sekaligus melembapkan kulit. Gunakan G&H PROTECT+ Hand Soap, sabun tangan anti bakteri yang mengandung Cica Complex Water, Rosemary, dan Green Tea, efektif membersihkan tangan dari bakteri, minyak, debu dan kotoran lain, tanpa menyebabkan kulit kering. Pertama basahi tangan dengan air, pump G&H PROTECT+ Hand Soap, lalu gosok dan bersihkan tangan setidaknya 20 detik sebelum dibilas dan dikeringkan. 

2. Gunakan disinfektan

Disinfeksi bermanfaat untuk membunuh kuman permukaan setelah dibersihkan sehingga dapat lebih menurunkan risiko menyebarkan infeksi. Tambahkan 10 ml Pursue Disinfectant Cleaner per liter air. Kamu bisa menggunakan kain lap, kain pel atau Amway pistol-grip sprayer. Semprotkan atau lap bagian yang akan dibersihkan. Pursue Disinfectant Cleaner adalah pembersih sekaligus disinfektan yang mampu membasmi kuman dan bakteri di ruangan, serta mengendalikan jamur dan dan lumut.

3. Hand sanitizer

Kuman ada di mana-mana! Kalau kamu sedang bepergian jangan lupa G&H™ Protect Hand Sanitizer. Mengapa? Karena belum tentu kamu bisa membersihkan tangan dengan sabun dan air. G&H™ Protect Hand Sanitizer adalah penyelamatmu karena tidak membutuhkan air. Tinggal drop saja di telapak tangan, usap, tangan bebas kuman! G&H™ Protect Hand Sanitizer mampu membunuh 99.9% bakteri dan kuman dalam 30 detik(berdasarkan hasil uji lab)! Tangan pun tetap lembap dan lembut karena . G&H™ Protect Hand Sanitizer G&H™ Protect Hand Sanitizer mengandung Cica Complex Water yang melembapkan dan menjaga moisture barrier kulit, sehingga lembut di tangan dan dilengkapi dengan Odor-Neutralizing Technology yang ekslusif, yang membuat tangan terasa bersih dan tidak bau. G&H™ Protect Hand Sanitizer dapat digunakan kapan saja, mudah menyerap, tidak lengket, dan tidak  membuat kulit kering!